Daftar Admin Baru Mig33

Mau tau daftar Admin Mig33 yang baru? Nih, saya kasih list admin alias moderator room Mig33. Admin mig33 yang saya tulis disini tidak ada hubungannya dengan saya lho (ya jelaslah om), hehehe. Emang sih berita ini dah basi tapi menurut saya ya gak ada salahnya memberikan daftarnya kepada user user mig33 yang baru yang tentunya masih awam dalam dunia permig33an. Ok, langsung saja saya berikan daftarnya:

Indonesia

1.Radixal
2.Reihan91
3.Pricillia_fairy
4.The_kad
5.Pink2_cute
6.Soekarno
7.Dimerz (former moderator ID : dimerzio)
8.Stravinsky
9.Lapendosol

South Africa

1.Mr-unfair59
2.Kingmanene
3.Compassion
4.Lil_match_gal
5.Cranky1
6.Kitkatbear

Oman

1.Najaufo

UAE

1.Pepoamt

Egypt

1.Galhoum

Brunei

1.Kndkingz (former moderator ID : naga70 )
2.Ms.foxcy

Kenya

1.Babu_g77

Australia

1.Misteriouscute

Sekarang sudah tau kan admin admin baru yang telah direkrut oleh mig33 staff melalui penyeleksian yang ketat. Semoga postingan saya mengenai daftar admin baru mig33 ini bisa membantu kalian semua. Amin

0 comments:

software kicker mig33, aplikasi terbaru mig33, aplikasi mig33, mig pro kicker, admin mig33, tips and trick mig33, kicker mig33, kompetisi mig33, mig33 forum, mig33 download, software kicker download

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger | Blue Business Blogger | Supported by: Drajad and Dipta